Home » , » Sireen Sungkar Kepergok Mesum.3gp

Sireen Sungkar Kepergok Mesum.3gp

Written By NEXT on 11 December 2010 | 7:52 PM

Video Mesum Shireen Sungkar. Artis Indonesia kayaknya tidak akan pernah lepas dari berita miring, tentang isu heboh video porno ariel dan luna maya, ariel vs cut tari ada juga ariel vs BCL, ariel vs aura kasih dan kini ternyata berimbas pula kepada shireen sungkar. Banyak sekali orang bilang bahwa video mesum yang beredar di internet mirip dengan shireen sungkar, sebenarnya gosip Video Mesum Shireen Sungkar sudah ada dari dulu. Dalam Video Mesum mirip Shireen Sungkar yang menghebohkan , di video tersebut terlihat wanita yang memiliki poni yang mirip dengan Shireen Sungkar.


Ketika Shireen Sungkar mendengar berita adanya Video Mesum Shireen Sungkar, Shireen Sungkar langsung membantahnya, video dengan nama file ShireenSungkar.3gp.Belum di ketahui siapa yang telah menyebarkan file ShireenSungkar.3gp tersebut. Dengan adanya berita Video Mesum Shireen Sungkar akan menambah daftar panjang masyarakat yang hendak mencari link download video mesum shireen sungkar .3gp di internet, padahal Video Mesum Shireen Sungkar tersebut bukanlah seperti yang dipikirkan.
Dalam hal ini Zaskia sebagai kakak Shireen Sungkar juga ikut mengklarifikasi beredarnya video mesum mirip shireen sungkar tersebut. Zaskia menginginkan pakar telematika agar dapat meneliti apa memang video tersebut video asli Shireen Sungkar atau hanya video mirip Shireen Sungkar. Zaskia tidak dapat membantah, kalau memang jika dilihat dari samping agak mirip dengan Shireen Sungkar. Tapi, jikalau dilihat secara teliti itu memang bukankah Shireen Sungkar. Dia meminta kepada siapa pun yang sudah melihat "Video Mesum Shireen Sungkar" dapat membandingkan apa memang perempuan idalam video itu Shireen Sungkar atau bukan... ini lho sob, kalian bisa liat disini : http://www.google.com/images?q=Video+Mesum+Shireen+Sungkar
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Click deh - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger