Home » , , , » Ciuman Bibir, Kanker Menyerang. Waspada..!!!!

Ciuman Bibir, Kanker Menyerang. Waspada..!!!!

Written By NEXT on 11 December 2010 | 8:00 PM

CIUMAN BIBIR KISS DAPAT AKIBATKAN KANKER
Mencium teman, pacar, pasangan di bibir adalah salah satu cara membuktikan nafsu cinta kepada sandingan. Berciuman jua acapkali dimanfaatkan guna foreplay awal berlanjutnya ke babak yang makin intim.
Di balik kesenangan satu buah ciuman, rupanya terdapat efek negatif buat yang melaksanakannya. satu buah studi di Ohio State University, Amerika Serikat menuturkan bahwa interaksi oral contohnya ciuman bisa menambah resiko terinfeksi human papilloma virus (HPV). Virus HPV merupakan virus yang menyebabkan kanker, tergolong kanker serviks.
Studi itu mengikut-sertakan 332 insan dewasa dan 210 mahasiswa. Hasilnya 4.8% kaum dewasa dan 2.9% mahasiswa terinfeksi HPV dari berpautan oral contohnya ciuman sebagaimana yang dicuplik dari health24.
Pada insan dewasa, penyaluran HPV terjalin pada orang yang merokok dan interaksi oral lebih dari sepuluh kali. perihal itu serta sebagai penyebab penyaluran HPV kepada mahasiswa.

Tersedia segenap usaha menjauhi HPV, contohnya melaksanakan pola hidup sehat. pemakaian vaksin saat umur 9 dan 12 tahun serta bisa menjauhi terinfeksinya HPV.
Jika membahas soal ciuman siapapun pasti tertarik dan ingin mencoba, soal akibat mungkin semua tindakan ada akibatnya dan yang pasti akibat ciuman adalah merasa nyaman dan memilik :D. Apa lagi klo bersama "dia" yang pertama. ujar blogger sragen sang peng hayal
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Click deh - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger