Home » » Penyakit Paling Berbahaya di Dunia

Penyakit Paling Berbahaya di Dunia

Written By NEXT on 27 November 2010 | 1:43 PM

Pernyataan saya di bawah ini telah membuat WHO yang diketuai michael jono harahap terkaget-kaget mungkin dunia baru menyadari di surabaya telah lama lahir mahluk genius yang baru berumur 17 tahun lebihhh kira-kira 7 bulan 2 hari dan sekian menit (males tau ngitungnya !!!) pria itu bernama raden mas bagus hadiningrat joyo raharjo purnomo yudho

pada kesempatan kali ini izinkanlah saya untuk mengatakan hasil penelitian saya secara mendalam, aktual dan terpercaya kenapa kaum adam selalu dianggap sebagai serigala berbulu domba oleh kaum hawa ? padahal tidak semua kaum adam berbulu domba. ada yang berbulu ada juga yang tidak berbulu. khusus yang tidak berbulu "JANGAN DITIRU" (ihhh bancii bokkk) ini adalah sebagian sisi unique dari kaum laki-laki. namun yang aku bahas bukanlah banci dkk tapi ini sebuah penyakit psychology yang lama ada dan tidak disadari (hanya orang terpilihlah yang mampu menyadarinya, termasuk gueee dongg hohohoho),

Di dalam dunia medis penyakit ini belum ada namanya, dan kayaknya dokterpun tak mampu mendiagnosa penyakit ini udah dehhh gak pake basa-basi lagi nama penyakitnya "cewe phobia" (takut berlebihan pada cewe yang digandrunginya) iyaa cewe phobia adalah penyakit yang diderita secara tidak sadar, ada yang pantatnya gatel waktu ngobrol ama cewe, ada yang keringetan dari ujung gigi atas sampe gigi bawah waktu dideketin ama cewe, ada yang kencing dicelana dan akan memperparah daftar sejarah buruk laki-laki dihadapan cewek.

Dalam penelitianku (kok gue jadi sok ngerti masalah psycho gini yah ?) yang telah melibatkan puluhan responden yang tentunya berjenis kelamin laki-laki(laki-laki dalam arti sesungguhnya) hampir banyak juga yang mengidap penyakit ini.

ada beberapa yang sempat sembuh dari penyakit menjijikan ini, namun yaaa gituuu, dia harus rela jadi tukang ojek dadakan buat antar jemput cewenya. dia melakukan ini karena dia sadar klo dapetin cewe yang dia gandeng sekarang itu sulitnya bagaikan menguras samudera atlantik dengan bersenjatakan sendok garpu doang makannya itu dia rela jadi apapun termasuk "ojek dadakan" 

adakah yang merasa ???

bagaimana dengan aku ??

aku bukanlah pria pengidap penyakit fenomenal tak dikenal ini
aku tak mengidap penyakit cewe phobia
tapi yang aku idap sekarang adalah "duit phobia"
dulu aku merasa jijik dengan yang namanya uang (penyakit wong kaya) sampe-sampe semua duit yang aku semua duit yang aku punya aku buang-buang
karena kebanyakan ngebuangnya sekarang malah menderita penyakit "kaya phobia" yang bahasa gaulnya disebut tak berduitt euyy !!
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Click deh - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger