Home » , , » 10 Hujan Aneh di Dunia. Subahanallah. . .

10 Hujan Aneh di Dunia. Subahanallah. . .

Hujan darah di India 
Misteri memang tidak pernah punah dari dunia ini. Kini, mari kita ungkap misteri hujan darah di India ini dengan sains.
Berikut ini adalah video dari youtube

hujan darah

Penjelasan mengenai fenomena hujan darah di India ini akan dibahas pada artikel selanjutnya

Dibawah ini juga terdapat beberapa hujan aneh yang patut di baca, check it out :

1. hujan bola golf di florida, U.S.

Pada 1 september 1969, suatu keanehan terjadi, banyak sekali bola golf yang berjatuhan di sekitar florida. Kejadian ini diduga akibat dari adanya tornado yang besar yang menimpa lapangan golf dan membawa bola-bola golf ini ke langit, hingga saat ini belum ada penjelasan yang benar mengenai hujan bola golf ini

2. hujan permen gula di California, U.S.


Pada 2 Sept 1857, permen berukuran seperdelapan dan seperempat inchi berjatuhan seperti hujan di Northern California,USA. Penduduk setempat sangat senang dengan kejadian itu. Menurut keterangan yang disampaikan media lokal setempat, permen2 tersebut dibuat oleh penduduk wanita setempat, tapi untuk alasan mengapa terjadi hujan permen tidak ada yang mengetahuinya, bisa jadi itu hanya rumor belaka.

3. hujan ikan Great Yarmouth, UK


Berdasarkan ahli meteorlogi dan geofisika setempat, cuaca di yarmouth memang sangat di pengaruhi oleh iklim samudra, jika udara panas bertemu dengan udara panas didaratan maka akan terbentuk pusaran udara yang mirip dengan tornado (angin topan) namun dengan skala yang lebih kecil, tornado mini ini mengisap ikan dan makhluk laut lainnya kelangit dan menjatuhkannya ke suatu tempat. Tahun 2002 hujan di yarmouth membawa ikan-ikan yang telah mati.

4. hujan kodok di desa lalan, prancis


Pada 1974 terjadi hujan katak di Lalan Village, Perancis. Hujan katak dan berudu dengan jumlah yang sangat banyak terjadi di tempat ini. Tercatat 150 tentara Perancis yang sedang berpatroli di wilayah tersebut menyaksikan kejadian itu.

5. hujan lumpur di three, U.S.


Pada 11 April 1902, awan besar muncul dalam sebuah badai di illinois,US. Awan tersebut hampir menutupi seluruh amerika bagian timur. Kemudian, hujan lumpur terjadi di New York, New Jersey, and Connecticut. Hujan berlangsung selama beberapa menit dan menutup semua yang ada dengan lumpur.

6. hujan uang di rusia


Sebuah tornado special menghantam Russia, tetapi yang jadi masalah bukan apa sja yang dihancurkan oleh tornado ini, tetapi apa yang dibawa oleh tornado ini-“ya, koin kuno dari abad ke-16”. Arkeolog memprediksi, bahwa setelah menganalisa peride asal koin tersebut..koin2 ini mungkin berasal dari pemakaman yang belum tergali. Koin2 ini terbawa angin saat terjadi tornado.

7. hujan laba-laba


Pada tanggal 6 April 2007, laba-laba dalam jumlah yang sangat banyak berjatuhan dari langit propinsi Salta, Argentina. Pada waktu itu, Christian Oneto Gaona dan teman-temannya memutuskan untuk bepergian ke Propinsi Salta selama liburan. Mereka mulai mendaki Gunung San Bernardo dan dua jam kemudian, mereka menemukan tanah di sekitar mereka diselimuti oleh laba-laba dengan berbagai warna, dengan panjang sekitar 4 inci. Semakin naik ke puncak gunung semakin banyak laba-laba yang mereka temukan. Mereka mencari sumber laba-laba tersebut dan alangkah terkejutnya mereka melihat begitu banyak laba-laba yang berjatuhan dari langit.
8. hujan darah kolombia

Pada tahun 2008, hujan berwarna merah yang dipastikan oleh bakteriolog setempat sebagai darah jatuh pada sebuah komunitas kecil di La Sierra, Choco. Sebagian sampel diambil dan analisis, dan hasilnya menunjukkan bahwa air itu darah. Orang yagn dituakan di dusun tersebut mengatakan bahwa ini merupakan tanda dari Tuhan bahwa manusia harus menghentikan perbuatan-perbuatan dosa yang mereka lakukan.
9. hujan cacing

Salah seorang pegawai kepolisian, Eleanor Beal baru saja melintasi jalan untuk pergi bekerja ketika sesuatu terjatuh dari langit. Bukan langit yang runtuh, tetapi yang jatuh itu cacing, kata dia. Dari mana asalnya masih menjadi misteri, tetapi ada yang meyakini bahwa semburan air yang berjarak kurang dari lima mil pada saat yagn sama di dekat Lacassine Bayou bisa menjadi penyebabnya.

10. hujan kecebong



Pada bulan Juni 2009, menjelang musim hujan, daerah Ishikawa Jepang kejatuhan kecebong dari langit dalam jumlah yang sangat banyak. Yang membuat heran adalah di daerah ini tidak terjadi angin puting beliung ataukah angin kencang yang dapat mengangkat ikan dan benda di air lainnya ke darat. Cuaca juga bagus. Seorang pria 55-tahun di kota Nano tertimpa hujan kecebong yang menutupi luas area sampai radius 10 meter.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Click deh - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger